Cara Mengisi Rapot Online by Abdul Rosid

Semakin majunya pendidikan di Indonesia pada umumnya dan di Surabaya pada khususnya memunculkan perubahan baru yakni dalam hal Rapot. Jika dulu rapot diberikan secara langsung berupa buku yang berwarna merah namun sekarang bisa diakses secara Online melalui web rapot online yang telah disediakan diknas kota Surabaya.

Ada kelebihan dan kekurangan pada sistem rapot online tentu sudah biasa. Dengan adanya rapot online memudahkan wali murid untuk memantau prestasi belajar anak-anaknya selama belajar di sekolah tertentu. Semua kenyamanan itu disediakan untuk orang tua, lalu bagaimana pihak sekolah? Tertutama guru sebagai pihak yang harus mengentry data pada web rapot online tersebut. Begitu banyak data yang harus dimasukkan agar menghasilkan output rapot online yang bisa diakses orang tua. Tentu ini adalah pekerjaan yang melelahkan.

Nah pada kesempatan kali ini saya menawarkan kemudahan dengan menggunakan fitur pengisi rapot online yang sudah saya ciptakan sendiri. Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan video ini ya...


Sedangkan hasilkan akan tampak seperti ini:

Untuk mendapatkan filenya bisa gabung dalam grup fb saya:
https://www.facebook.com/groups/1585318801759073/

0 Response to "Cara Mengisi Rapot Online by Abdul Rosid"

Post a Comment